Perjodohan Terselubung
Lebaran gini, identik banget sama silahturahmi..
Biasanya, orang tua bakal bawa keluarganya, yaitu termasuk dengan anak-anaknya, buat keliling ke rumah kerabat dan teman.
Dari hubungan-hubungan ini, ga jarang bakal ditemui perjodohan terselubung.
Eits, ga termasuk orang tua gue ya, sejauh ini. Abis orang tua gue termasuk selow, toh anaknya masih pada belom kelar kuliah, ntar lah nyari-nyari gitu. Lagian juga, bagi ibu gue, sebisa mungkin ya cari sendiri. Tapi kalo udh pernah cari sendiri terus gagal total sakit hati pula gimana??? (Curcol) hahahahaa,, baliknya serahin sama yang maha kuasa lah.
Oke, back to topic.
Sore ini gue ngeliat langsung kejadian tersebut. Bukan gue lho ya, tapi kakak gue. Dia cowok, mahasiswa kedokteran, UGM pula. Oktober besok mau koas, jadi wajarlah pasaran doi lagi naik banget.
Si ibu ini ngebeeeeetttt banget nyodor-nyodorin anaknya, padahaallll,, itu pacar anaknya ada di teras rumah dia. IWH!!!
Gue ga menapik orang tua pasti mau jodoh yang terbaik untuk anaknya, tapiiii,, inti keilfilan gue adalah, mbok ya jangan napsu banget lah. Ini keluarganya geli tauuuu...
Gue juga ga menapik nantibisa aja orang tua gue yang melakukan perjodohan terselubung, tapi ya jangan frontal, vulgar, dan napsu banget gitu lah..
Masa yaa,, si ibu bilang tadi, 'iyaaa, si (piiippp) sama abang adit ajaa yaa,,' berkali-kali, terus muji-muji si abang.
Eleeuuhh,,
Langsung deh gue ngingetin si mama buat ga kayak begitu nantinya. Hahahhaa
Gue lagi-lagi ga menapik, sekali lagi, semua orang tua mau yang terbaik untuk anaknya. Tapi sejujurnya, anak si ibu tadi sebaya gue, masih kuliah. Kakak gue juga masih jauh banget perjalanannya. Kok ngotot bangeeettt siiihhh???
-___-
Kalau anaknya itu udah lulus kuliah, boleh lah yaa..
Terus lagi yang gue bingung, anaknya cantik lho, lumayan lah pokoknya.
Beberapa contoh yang gue temui, kok yang hobi nyodor-nyodorin anaknya itu malah ibu-ibu dengan anak yang berwajah lumayan. Ga digituin juga ada yang mau sama anaknya, ibaratnya sih gitu. Anaknya juga masih sekolah, santai laahhh..
Yang sekali lagi, gue bukan menolak adanya perjodohan terselubung, tapi lakukanlah dengan elegan. Itu jauh lebih keren dan cool kan??
:D

0 komentar:
Posting Komentar