Ini omongan yang paling sering diomongin orang-orang disekeliling gue. Sampe suka bingung, gue kan sukanya menye-menye ngerengek sana sini. -____-
Tapi setelah gue pikir-pikir lagi, iya muka gue bawaannya udh dari sananya galak kalo diem.
Gue bukan orang yang suka senyum-senyum apalagi nyapa terutama sama orang yang ga kenal atau ga deket. Kalau pun gue lagi jalan senyum-senyum, biasanya lagi inget sesuatu hal yang lucu 🙈🙈
Gue bukan orang yang peka kalo lagi jalan, ada temen ketemu di jalan senyum-senyum aja suka ga nyadar (begok).
Gue kalo ngomong suka nada tinggi, iya banget. Pengaruh darah sumatra sementara entah kenapa temen-temen gue jawa semua maybe??
Gue perfeksionis, jadi kalau ada yang ga sesuai sama yang ada di hati atau ada yang ga pas, pasti jadinya sebel dan ngerengut.
Jadi gue galak?
Ya maap, ini udah settingan muka huhhhuhhuu
But i'm trying. Senyum walau ga kenal, sapa walau ga deket.
Sungguh, hatiku sebenarnya rapuh
![]() |
| Muka Galak |


0 komentar:
Posting Komentar