RSS

masak yuk masak


jadi ya, udah dua kali ide gue di tolak sama dosen pembimbing. bener sih alesannya, dosen gue ini baik banget pokoknya. tapi, disisi lagi, gue jadi galau. temen-temen gue udah pada nulis UP, udah pesen reagen, eh gue judul aja belom fix -_____-

jadi, akhir-akhir ini gue sering melakukan hal lain untuk merefresh diri.
jadi EMAK-EMAK.
iya, gue berasa emak-emak sejati. tiap dua hari gue nyuci, hampir tiap hari nyetrika baju, masak, beuh.. kurang apa lagi modal gue untuk jadi istri ya?
jawab: calonnya belum ada

nah, sebenernya yang gue masak sih yang simpel-simpel aja. ga kayak rendang, gitu (kayak bisa aja nit -____- ) biasanya, yang gue masak sih macam pasta gitu, spagetti, makaroni, nasi goreng, sandwich, sama agar-agar. yang bantu makanin?? ya itu temen-temen gue yang cuma bisa diterima itu (idam-uqie-herlin-sarah), kalo engga gue bawa ke kampus dan diabisin temen-temen angkatan.

nah, korban keisengan gue tadi sore bernama Puding Teler.
hahahhaa, ngaco ya?
gue ceritain asal mulanya. jadi, dari beberapa hari yang lalu, gue pengen banget bikin puding nangka. puding putih, dikasih susu putih, ada nangkanya, pake vla, sluuurrrppp..
gue udah ngidam banget, tapi biasanya kan gue balik sore, biasa anak rajin gitu nongkrongnya di perpustakaan, hahaha, jadi si nangka yang biasanya ada di penjual buah deket kosan udah abiisss.. tadi pagi pas mau k kampus eh si bapak nangka udah ada, jadilah langsung gue beli dan seharian dikekep di tas.
-____-

pulangnya, gue sama idam beli agar-agar di alfa*art depan kosan. asal comot aja agar-agar merek Swallow (kayak nama sendal) soalnya biasanya mama beli itu buat puding putih.
nyampe kosan, gue langsung potong-potong itu nangka jadi dadu kecil, terus pas mau masukin agar-agar, idam tereak "niiitttt ini agar-agarnya bedaaa... yang satu merah yang satu ijoooo"
dziiinnngggg
mulai deh gue ngaco -____-
akhirnya, dengan otak jenius gue (halah), gue putuskan hanya memasak salah satu aja dan gue pilih yang warna merah. terus masukin susu kental manis putih yang banyak berharap si merah jadi luntur (ngaco). terus setelah mendidih, gue masukin nangkanya. dan setelah dilihat-lihat, waahhhh kok kayak es teler ya tis? (ngomong sama idam)

akhirnya si puding nangka susu berubah menjadi puding teler.
tapi enak kookkk. buktinya udah abis yuhuuuuu

puding dan vla (dalam gelas)

ayoo pangeran berkuda putih, ini modal jadi istri yang baik udah ada lho #plak #dilematingkatakhir

0 komentar:

Posting Komentar